Friday 24 May 2013

REVIEW JAHIT KEBAYA AKAD DAN RESEPSI DI APIQUE BY SILK ROUTE MAYESTIK..P.U.A.S BANGETTT... ^^

Alhamdulillaah....sudah lebih dari sebulan aku menjadi Nyonya Huwae...hehe :p
duuh lama juga nih ngga update blog...abisnya internetnya lemott pisan... -___-
jadilah males banget nulis di blog gegara lemottt nya amit-amit deh...nungguin koneksi internet berjam-jam..hiks...
Tapi ya sudahlaaah....sekarang kan udah bisa...setelah ganti provider..hoho

jadi yaaaaaa....seperti yang sudah dibahas sebelumnya....aku pada akhirnya ngga cuma jahit kebaya akad aja di apique...tapi jahit baju resepsi juga sekalian disana...hoho
Soalnya mertua bilang kalau jahit sendiri kan jadi ada kenang-kenangannya ntar...jadi baiklaah...diputuskan bikin juga,,,,

nah...inilah penampakan kebaya akad aku yang aku sukaaaaaa bangettt... ^^
Ini hasil jahit di Apique nih,,,
maaf yaaaa kalau kurang jelas,,,soalnya aku pas nikahan malah lupa foto sendiri tampak depan belakang dooong -___-
jadinya ini yang paling jelas penampakan kebayanya (payetnya paling jelas di foto ini..)
*narsis ama suami.. :p
jelas ngga yah ini? moga-moga jelas yaaaaa....yang pasti aku buat kebaya sama bustie sambung rok putihnya,,,,jadinya cantik banget kebaya iniii *.* syukaaaaa <3

nah sama halnya kaya kebaya akad, nasib kebaya resepsi juga sama,,,lupa doooong difoto narsis dari berbagai arah si kebaya jahitan Apique,,,soalnya keburu nervous kali yaaaa,,,,sampe lupa foto kebaya dari segala arah.. -__-

tapi tetep...ini beberapa foto walau ekornya ngga jelas juga...hasil karya ciamik nya mas erdi (designer) Apique by Silk Route..

yang atas maksudnya mau kasih liat kebayanya ada buntutnya..nah buntutnya itu ada payetnya,,,maapkeun yah cuma foto itu yang keliatan jelas kalau nih kebaya ada buntutnya,, -__-

kalo yang bawah ngga jelas soalnya bagian buntutnya,,,,tapi semoga penampakan kebaya beserta payet-payetnya jelas yah,, :D

Yang pasti aku puas banget jahit kebaya akad dan resepsi aku di Apique...mas Erdi (designer) helpfull...minta apa aja nego-nego harga walau dikit tapi boleh,,hihi
belum lagi Uncle..yang punya Apique,,,,salutttt banget...pas nikah aku kan undang Apique untuk dateng ke resepsi aku,,,soalnya aku seneng banget pegawai Apique ramah-ramah ..termasuk yang punya,,,yang biasa dipanggil Uncle ini....eh pas resepsi aku dateng aja doooong Uncle ...
Malah mas Erdi sama mba Tety (yang pas fitting selalu seringnya sama mba tety)...mereka ber2 dateng dari akad aku,,,dan bantuin aku make baju resepsi!! haha

Baik banget kannnnn.....hihi
Makanya aku seneng banget deh ...aku rekomendasiin banget kalau yang mau jait kebaya itu di Apique,,,soalnya aku udah buktiin sendiri kualitasnya..hoho

ini aku tulis lagi alamat Apique by Silk Route Mayestik yah
Pasar Mayestik, Jl. Tebah III no. 9, Jaksel
Tel. 021-724 3613, HP 0815 1612972, 021-682 68989
 
email : silkroute39@yahoo.com
bukanya dari jam 9 pagi sampe jam 18.30

7 comments:

  1. Hi barselia, bagus kebayanya :)
    boleh di share gak habis berapa dan detail biaya2 nya untuk kebaya ini? Kalo boleh email ke vhira.dya@gmail.com
    Thanks yah.

    ReplyDelete
  2. Hai vhira..boleh boleh..maaf yah baru reply..kamu mau tau biaya yang manakah? Kebaya akad atau resepsinya?siapp aku share by email..nanti malam yaaa pulang kerja..ˆ⌣ˆ

    ReplyDelete
  3. Hai Seliii...temen smp-sma yg ktmu lg d blog..hhehee, ngga sengaja nemu blog ini :D
    Boleh di share ngga rincian biaya bikin kebaya akad n resepsi di apique? klo boleh minta tlg di email ke athiahgufrani@yahoo.com yaa.. tengkyuu :)

    ReplyDelete
  4. Ahahaha begitu liat alamat emailnya athiahgufraniii...kenal ama nama inih..haha(ʃ⌣ƪ) ketemu aja taunya di blog..
    Jaman sekolah berapa taun yg lalu tuuu...waaaa mau nikah jugaaaa...siaaappp langsung aku kirim email skrg yaaaa....aku jelasin by email..moga jodoooh ama apique..ˆ⌣ˆ

    ReplyDelete
  5. ka aq juga boleh di email harga untuk kebaya akad dan resepsiny^^ makasih^^. estorina@gmail.com

    ReplyDelete
  6. hai estorina..dan bride to be lainnya..yang penasaran..hehe :D

    untuk kebaya akad itu sekitar 3.5 jutaan (total untuk bahan kebaya, payet, bustie sambung rok, sama kerudung dan hiasan jilbab)..yang pasti ngga sampai 4 juta ko..

    hasil kebaya akad yang pasti aku puas banget..untuk harga kebaya nya aku beli cuma yang 200.000 per meter,,tapi bisa jadi secantik itu makanya aku puas banget.. ^^

    kalau untuk kebaya resepsi itu aku pakai kebaya yang sudah dipayet...harga per meter 950.000...waktu itu total untuk buat kebaya resepsi, busetie, kerudung resepsi, dan hiasan untuk jilbab sekitar 8.4 juta.. agak lumanyun harganya...soalnya kebaya dan ekor dipisah..jadi kalau mau ke undangan lain, kebayanya bisa dipake lagi tanpa harus pake ekornya..
    Yang pasti syukaaa dan puas banget sama ke 2 hasil kebaya aku ini..

    kamu coba aja nego sama mas erdi..minta masukan dulu model kebaya yang kamu suka seperti apa..nanti mas erdi kasih masukan juga model yang bagus untuk kamu yang seperti apa..dan yang paling penting...mas erdi (designer apique) ini ngga selalu menyarankan bahan kebaya yang mahal2..tapi dia liat model kebaya yang kita mau itu bagusnya dengan bahan yang seperti apa..

    kebaya akad aku aja harga bahan per meter cuma 200.000 tapi karna hasil payetnya cantik banget..jadinya cantik banget kebaya akadnya.,..

    Gudlak yaa estorina ..dateng aja langsung ke apique by Silk Route di mayestik..konsultasi aja dulu sambil liat2 beberapa kebaya disana dan hunting bahan..lebih enak dateng langsung dan ngobrol2 sama mas erdi soalnya..jadi jelas deh tuh budget yang bakal abis berapa..hehehe :P

    Start jahit kebaya di Apique itu 2.5 juta..dan tergantung banyaknya payet yang kamu pakai untuk kebaya nanti..jadi harganya bisa lebih murah bisa lebih mahal..semoga cocok di Apique..soalnya kalau aku udah ngerasain puas banget jahit kebaya untuk wedding di Apique.. ^^

    ReplyDelete
  7. Mba Vhira minta info untuk bustier buat kebaya hijab...kalau model kebaya mba itu bustier hijab yg sambung lsg dgn manset kaos kah atau Apique ada cara sendiri kalau utk ngebikin bustier kebaya2 hijab?

    ReplyDelete