Tuesday 12 March 2013

KETOK PALU,,,AKHIRNYA VENUE DI OMAH PAWON..

Akhirnyaaa,,,setelah drama gonta-ganti gedung setelah sebenernya di awal udah yakin di gedung Nestle,,,

tapi semua emang takdir Tuhan,,manusia cuma bisa berkehendak.. :)

venue aku nanti adalah di Omah Pawon..ampera, kemang..
kenapa pilih disana?? soalnya ANTAM ngga rekanan sama catering kita,,, Yvonne's Catering,,jadi kalau tetep maksain di ANTAM ntar budget pasti jadi bengkak bangett.. T.T
(soalnya DP catering paling gede..jadi bener-bener harus cari yang rekanan sama cateringnya), dan cuma disana yang lokasinya masih di sekitaran TB Simatupang, yang muat nampung 1000 orang dan yang masih kosong di bulan april..hehehe :p

inilah penampakan tempat pernikahan aku nanti..
ini tampak dari atas..


gambar selanjutnya itu penampakan pas ada acara...dan yang paling bawah itu penampakan pas siang hari aku kesana bareng cami sama ibu... (maaf ya ada penampakan cami sama ibu) hehehe :p





okei..beginilah penampakan omah pawon saat ada acara.. :)

nah ini yah penjabaran harga sewa di omah pawon..

1. gedung serta fasilitasnya : Rp 13.500.000
2. akad nikah atau pemberkatan (jika ada) : Rp 1.000.000
3. panggung di atas kolam renang : Rp 2.000.000

untuk lebih jelasnya langsung aja hubungin marketingnya, salah satunya namanya mas Adhe

ini alamat Omah Pawon
jl. Ampera Raya no.2 Cilandak Timur Jakarta - Selatan
90210 7805773




20 comments:

  1. halo salam kenal. aku boleh minta tolong kirimin paket detailsnya utk omah pawon ini, ke alamat email aku tiaraagustira18@yahoo.com. thanks yaa.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wr.wb. Boleh minta tolong kirimin info tentang paket pernikahan omah pawon mengenai catering, fasilitas lainnya dan budget untuk 300-500 undangan. Kirim ke aziiziaa.ziaaa@gmail.com. Terima kasih ya, ditunggu emailnya:D

    ReplyDelete
  3. Hi aku juga duunk ikutan minta info tentang paket pernikahan omah pawon all in untuk sekitar 300-400 undangan. kirim ke shandyhatusupy@gmail.com sist. Thank you :)

    ReplyDelete
  4. Hy q jg mau ya info tentang paketan pernikahan di omah pawon untuk sekitar 300-500 undangan... kirim ke yuni.chiwhy@gmail.com thanks yua :)

    ReplyDelete
  5. Hy q jg mau ya info tentang paketan pernikahan di omah pawon untuk sekitar 300 undangan... kirim ke aldedamn@gmail.com thanks yua :)

    ReplyDelete
  6. bisa tolong kirimkan pricelist wedding ke email saya nurseptiarani@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  7. Boleh minta price listnya tidak yah untuk wedding dengan kapasitas 200 orang including catering dan decorasi tempat ke yupiteryupiter@gmail.com atau gladiusangel@gmail.com . thanks

    ReplyDelete
  8. Hi para Calon pengantin juga..
    Saya mau menawarkan over DP Omah untuk acara thn 2016.. Kami berikan DISKON 20% dr biaya DP yg sudah dibayarkan..
    Alasan Capeng kami pindah venue karena akan menambahkan jumlah undangan yg sudah melebihi kapasitas Omah Pawon..
    Jika berminat atau ingin lebih jelasnya silahkan hubungi Dika 085781814068

    ReplyDelete
  9. Hai salam kenal, boleh minta tolong kirimin paket detailsnya utk omah pawon ini ke email dm.mutia@yahoo.com. makasi yaa :)

    ReplyDelete
  10. Hai boleh minta price list omah pawon, tolong kirim ke arbayuym@gmail.com
    terima kasih yaa

    ReplyDelete
  11. Hi aku viona boleh aku minta menu item u/ wedding or paket wedding, sewa baju , make up n lengkap dengan photograph tlg kirim ke email saya datanya vionagathaway@gmail.com thx u

    ReplyDelete
  12. Salam kenal. Nama saya Daniel. Boleh minta tolong kirimkan pricelist paket omah pawon untuk 250 undangan termasuk catering dan dekorasinya ke alamat email danielthesuccesman@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  13. hallo, mau nikah murah daerah jakarta selatan tepatnya di TB SIMATUPANG ? Gedung Graha Elnusa skrg sudah memperbaiki gedung dengan tambahan full karpet + lampu gantung yng cantik dngan parkir yg luas mampu menampung 800 mobil di sertai all in package yg murah se- jakarta selatan .. more info : 087881656581 anggun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau diemail paketnya dong ke nanaaad@gmail.com

      Delete
  14. Saya mau info untuk detail harga paket resepsi di umah pawon berapa? Kira2 untuk 500-600 ubdangab mohon di email ke ascodaihatsu45@gmail.com dgn fajar terima kasih

    ReplyDelete
  15. Saya mau juga dong detail harga paket resepsi di omah pawon untuk 100 - 200 undangan, catering dan dekorasinya. Tolong emailkan ke little.deeprincess@gmail.com. Trims

    ReplyDelete
  16. Saya mau juga dong detail harga paket resepsi di omah pawon untuk 400-500 undangan, catering dan dekorasinya. Tolong emailkan ke elnatalie19@gmail.com. Trims

    -elisabeth-

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Saya juga mohon dikirimkan bisa tidak untuk detail omah pawon.. ke dian.purnamawati2302@gmail.com ya.. terimakasih..

    ReplyDelete
  19. Hallo agan-agan sekalian, jadi sebelumnya ane mau perkenalkan diri dulu. Nama ane Hafsa, ane disini mau nawarin "OVER DP BOOKING" untuk wedding venue di "OMAH PAWON". Ane jabarin sedikit ya tentang venuenya. Untuk agan & aganwati yg mau ngadain wedding dengan tema garden & pool party, ini cocok bgt plus tempatnya itu indoornya dapet, semi outdoornyapun dapet. Agan/Aganwati boleh langsung searching di google ini tempat strategis parah sih.

    Untuk deskripsinya di bawah ini ya...

    Venue : Omah Pawon Resto
    Alamat : Jalan Ampera Raya No.2, RT.2/RW.2, Cilandak Timur, Pasar Minggu.
    Waktu : Minggu, 09.09.18 (TANGGAL CANTIK GAN)emoticon-Rate 5 Star
    Pukul : Akad sore + resepsi (19.00-22.00)
    Harga Sewa ; Rp.20.000.000 (Fasilitas will be explained below)
    DP : Rp.10.000.000
    Kapasitas gedung : 500 undangan = +/-1000 org

    Fasilitas yg di dapat udah lengkap bgt gan, which is:
    - Yang paling penting tempat ini strategis parah, deket sama pintu masuk & keluar tol
    - Venue untuk akad + resepsi
    - Room for bride & groom (ini ruangannya super big, adem, dan nyaman)
    - Parkiran disediakan untuk keluarga dan tamu
    - Vendor yg ane akuin bagus2 bgt karena udah banyak temen ane yg pake
    - Harga paket yg ditawarkan cukup murah dan worth it dengan apa yg di dapet.

    Jadi, ane mau nawarin over dp booking sejumlah Rp.10.000.000, untuk yg berminat dan mau tau info lainnya bs lgsg WA di 0822.318.333.04 an Hafsa Hermala.

    ReplyDelete