Friday, 4 January 2013

Venue ..Gedung Nestle Arcadia Plaza B-C


Hmm...sebenernya fix sama vendor yang ini udah satu setengah bulan lah kira-kira,,tapi baru di reviewnya hari ini..hehe.. okei..berikut foto-foto tentang venue aku..
Arcadia Nestle.. plaza B-C..
Kenapa pilih gedung ini? simple sajah..ngga ada gedung lain yang lokasinya deket rumah dan cukup strategis yang tanggalnya available di hari pernikahan akuh...dan cuma gedung ini yang satu-satunya masih kosong dan sreg,,,deng dooong,,,,
Yuppph benar!! jakartah ituh kalau mau nikah emang harus banget nyamain tanggal sama gedung kosongnya kapan...kalau maunya sesuka kitah..yaudah nikah aja dirumah sendiri..hehe

Sebelum dapet nestle ini, tadinya udah pengen di elnusa, tapiii...bentuk gedung yang U bikin kita mikir lagi juga.,.dan takutnya kapasitas kurang...soalnya dia bagusnya cuma untuk 800 orang..kalau seribu takutnya padeeettt..sedangkan kita ngundang 500 undangan..jadi kurang lebih 1000 orang harus muat dan ngga desek-desekan..selain itu kita ngga bisa lihat semua tamu yang dateng karena bentuk gedungnya yang U itu..

Selain elnusa, kita juga sempet contact antam..tapi sayang di tanggal yang kita mau udah fullllll....hffftt...nasiipp.,.padahal sempet naksir banget sama antam..bagusss..berkarpet...cantik...dan kotak gitu jadi bisa lihat semua tamu yang hadir,,,tapi mungkin emang jodohnya sama nestle yah..hehe

Dan ngga kebayang sebelumnya akan nikah semi outdoor...tapi berhubung kita udah DP di nestle..jadilah nikahan kita nanti akan semi outdoor,,,hehehe..
oia contact person nya ibu farida..dan untuk harga tahun 2013 sebesar 18 juta rupiah..



ini pintu masuk untuk tempat resepsinya..

nah yang disamping pot itu kan ada jalan..masuknya lewat situ..

nah bagian dalamnya seperti ini..yang ada banyak kursi itu kalau hari biasa memang jadi cafetaria para expat yang bekerja di nestle..tapi kalau untuk wedding..kursinya bisa disingkirkan kok.. :)


yang atas itu biasa dipake untuk tempat pelaminan..yang bawahnya itu adalah sayap kanan..atau tepat di sebelah kiri pelaminan..

kalau yang ini sayap kiri gedung..tapi kalau dilihat dari pelaminan..ini ada di sebelah pelaminan..

Nahh...sudah di upload lah inih venue aku..semoga bisa jadi masukan untuk capeng yang lain...yang pastih..walau ini semi outdoor...tapi ngga ada tanah dan rumput sama sekalih...hehe
jadi amanlah ngga ada becek becek..amiit amiiitt semoga ngga hujan pas wedding gue...aaamiin Ya Allah..*pray*



6 comments:

  1. Sama2 mba arind..thanks yah udah mampir ke blog ku..ˆ⌣ˆ
    Walau pada akhirnya aku pindah gedung ngga jadi di nestle..tapi di omah pawon..alasannya ada di next post..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

    ReplyDelete
  2. mba, untuk wedding ini di lantai bawah ya?
    waktu itu aku pernah denger juga ada pool side disana, itu sama juga ga mba?
    tq ya..

    ReplyDelete
  3. Hai indra andia..maaf baru balas comment-nya..

    Kalau gedung ini dengan yang ada pool side-nya berbeda tempatnya..dan beda management-nya..memang di satu lokasi perkantoran Nestle..cuma kalau yang ada poolnya itu yang di belakang..kalau ini yang di gedung B-C (agak depan)..aku ngga niat di pool karena saat itu mikirnya tamu-tamu aku kemungkinan membawa anak-anaknya yang masih pada baby dan balita..jadi rada ngeri kalo pakai yang pool..karena poolnya ternyata gede banget..hehe

    ReplyDelete
  4. mba novi untuk gedung nya itu indoor dan outdoor yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai rahmat..iya itu indoor dan outdoor..tapi kalau sudah baca posting aku yang selanjutnya..lebih hati hati ya untuk memakai venue ini..aku cuma ngga mau orang lain ngerasain kejadian yang sama denganku..thank you..

      Delete