Monday 7 October 2013

Review Dekorasi Pernikahanku by ANDROGYNE

Hai haaaiii....

Udah berapa bulan yaaa setelah hari pernikahan aku 13 April 2013 di Omah Pawon, tapi baru sempet review soal dekorasi pernikahan akad dan resepsinya hari ini.. --"

Masih banyak lagi pe er untuk review..fotografer..catering...*ngumpulin kemauan buat review*
*kehalang sama malesnyaaaa buat ngetik --" *

Okee..bismillah..kita mulai yaaa..


Jadi..di hari pernikahan aku, yang dekor itu adalah sebuah EO namanya ANDROGYNE

Nah...berikut penampakan dekorasi pernikahan saat akad aku...*syukaaaa bangettt*


Foto di atas ini adalah tempat akad aku..cantik bangettt...sesuai sama apa yang aku bayangin..dengan kursi tiffani putih..cantikk.. ^^
 ini tempat foto pre wedding.. (digantung di dinding)



 ini juga tempat foto pre wedding (ditaro di meja)

 ini jalan ke pelaminan lewat yang jalan tenda putih..lucu ada pagar-pagar putih...masih on process nih pas ambil foto ini..maksudnya masih proses finishing dekorasinya..

ini penampakan tiang-tiang tenda putih dari deket..*syukaaa*
di sepanjang jalan banyak diletakin sofa kecil buat duduk para tamu..


Nah..kalo yang di bawah ini foto-foto dekorasi saat resepsi






 ini penampakan pelaminan aku..simple..belakang ada gebyok putih.. love it.. ^^



 ini penampakan si red carpet menuju pelaminan.. ^^




ini dekorasi kursi yang hanya bentuk lingkaran-lingkaran kecil jadi ngga kelihatan penuh, tamu tetep bisa duduk-duduk sambil makan di sekitar kita.. :)


 ini penampakan kolam yang cantik banget ada bunga-bunga terapung dan ada panggung untuk musik..

 kalau ini di bagian meja penerima tamunya...mejanya warna putih..sesuai sama keinginan aku.. ^^

 ini foto diambil dari atas..kelihatan cantik banget pas malam..lampu nyala.. :D





ini adalah ruangan makan VIP..cantik banget dekorasinya.. ^^

Okee...sekian kayaknya foto dekorasi yang aku taruh,,kalau ada yang mau menggunakan jasa EO Androgyne bisa langsung email ke  note@andro6yne.com atau kalau mau nomer hp-nya biar bisa tanya-tanya langsung..nanti aku PM-in.. :)


24 comments:

  1. Wahh cantik banget dekornya.. boleh minta PL dekornya ga mba.. kebetulan aku niat pake di omah pawon juga nih :)

    ReplyDelete
  2. hallo Tita..thank youu...iya aku puas banget sama dekor wedding aku..

    Kalau untuk price list langsung aja kirim email ke EO aku ya note@andro6yne.com ..karena waktu itu pakai harga sama saudara..jadi aku ngga berani bilang PL mereka berapa waktu dekor nikahan aku..takutnya beda.. ditanya langsung aja ke tim Androgyne range harga untuk dekor di mereka berapa..karena tergantung kamu maunya dekor seperti apa juga..
    Gudlak yaaa for your preparation.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi novita, apakah bisa PM kontak dekor kamu ini? kemarin sudah coba email tapi belum ada respons..

      Thanks
      Adindha

      Delete
  3. Omg novita! ini bagus banget... jadi pengen buat kayak kamu.
    Rencananya aku juga mau di omah pawon...

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. sudah aku PM ya nomor telfon EO aku.. :)

      Delete
  4. Hallo, aku udh coba tanya via email pihak Androgyne tp ngga ada balesan :''( boleh minta Contact lain yg bisa dihubungi mba? kalo boleh di email aja contactnya ke cdaniaty@gmail.com yaa hehe Thankyouu :))

    ReplyDelete
  5. hai ceacilia..sudah aku PM ya contactnya by email..
    good luck for your preparation.. :)

    ReplyDelete
  6. halo mbak Novita, aku lagi bantuin cari dekor yang kece nih buat temen aku yang mau nikah di omah pawon juga..hehehe. dan aku suka banget liat dekor di resepsi mbak, boleh minta contact EO nya? tolong kirim ke aurora.paramitha@gmail.com ya mbak, terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Aurora..sudah pernah email belum ke note@andro6yne.com sebelumnya? coba di email dulu aja..yang pasti di EO aku ini tidak ada harga paket untuk dekorasi,,
      yang ada itu kita saling diskusi mau dekor yang seperti apa..dan budget berapa..nanti bisa disesuaikan budget sekian bisa kah dengan dekor yang kita mau..gitu..
      good luck yah for your preparation.. :)

      Delete
  7. Siang mbk novita.. mau tanya dong mbk, kebetulan saya jg berniat utk memakai omah pawon utk acara saya. ketika acara mbk, tamu2 ada kesulitan dalam parkir kendaraan g? kmrn saya liat ke lokasi, ktnya parkir bsa di gedung depan atau samping, tp saya g ngecek kira2 luas atau nggak. tksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo alie..waduh aku udah balas belum yah by email?
      Aku lupa soalnya..sepertinya aku udah balas tp ngga ngeh terkirim atau ngga..
      Parkir aman kok..ada di 2 gedung sebelah kanan dan kirinya..pasti lgsg diarahkan sama petugasnya utk parkir tamu saat acara kita..soalnya temen2 aku yg hadir bilang..mereka sama sekali ngga kesulitan parkir krn mereka langsung diarahkan ke gedung yg di kanan atau kiri omah pawon untuk parkirnya.. :)
      Undangan aku 500 undangan kurleb 1000 orang ..dan pasti bawa kendaraan..ditambah ada bis blue bird juga katanya 3 saat itu..dan alhamdulillah aman parkiran..muat maksudnya..hehe

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Say, boleh minta kontak androgyne nya gk?
    Soalnya aku udh coba email tapi gagal.
    Mohon bantuannya ya. Makasih :)

    ReplyDelete
  10. Say, boleh minta kontak androgyne nya gk?
    Soalnya aku udh coba email tapi gagal.
    Mohon bantuannya ya. Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo..aku sudah kirim by email yaaa untuk hp nya.. :)
      Good luck for your preparation.. ^_^

      Delete
  11. Salaam , haaay mb novitaaa... aku suka bgt sm dekor pelaminannya, jawa nya dapet dan modernnya jg dapet.. aku boleh mnta contact androgyne nya ? krna aku juga sudah coba email tp failed , coba lwt twitter jg blm ada respon.. boleh mnta tolong contactnya di email ke slzahrara@gmail.com ? terimmakasih mbaaak :)

    ReplyDelete
  12. hii mba Novita, bisa minta contact person eo nnya?
    terimakassih mba

    ReplyDelete
  13. Hi Mba Novita, boleh nanya-nanya soal Dekornya? aku nyari alamat emailnya mau email langsung nggak ketemu.. boleh contact aku nggak by email di s.dianasari@gmail.com

    Aku mau wedd di Omah Pawon juga soalnya trus suka banget sm dekor Mba Novita. Thanks yaaa

    ReplyDelete
  14. Boleh minta nomer telv dekor nya say ke emil rizkirinafuri@gmail.com thanks ��

    ReplyDelete
  15. Boleh minta nomer telv dekor nya say ke emil rizkirinafuri@gmail.com thanks ��

    ReplyDelete
  16. Halo mbaakk bisa minta kontak hp dekornya juga? Boleh di email ke msreeika@gmail.com hhehehe aku email error soalnya.. Thankss

    ReplyDelete
  17. Mba novita boleh minta contact eo androgyne... Boleh email ke irma.fitrian91@gmail.com

    Thanks yah mbaa..

    ReplyDelete
  18. wuih keren banget dekonya
    kalo udah keren dekornya jagan lu[pa cincin kawinnya ya
    yuk buka web kami di
    https://dodolperak.com atau https://cincinkawingolda.com

    melayani pembuatan cincin dari bahan emas, perak, dan palladium dengan harga terbaik dan hasil memuaskan

    banyak bonus dan bergaransi lho cincinnya,,,

    ReplyDelete