Monday 7 October 2013

REVIEW JAKPHOTOWORK ..My Photographer for Pre wedd and Wedding Day..

Waaaa...Lama banget yaa ngga update blog lagi.. x_X

Okeii...utang review masih banyak ternyata..sekarang mau review tentang photographer yang aku pake pas pre wedd sama wedding day..namanya JAKPHOTOWORK..

Kenal mereka ini dari temennya suami..sebelum deal sama mereka, aku minta portofolio mereka dulu..berhubung cuma dikirim by email pada saat itu..dan setelah aku liat ada beberapa yang aku suka..(aku ngga suka yang terlalu banyak edit atau ada efek2 gitu..pengen yang simpel..ngga banyak efek) dan lihat hasil foto mereka ternyata beberapa oke juga..dan yang paling penting itu MASUK BUDGET!! hehehehe :P

Soalnya tadinya suka sama Hypnosis...tapi alamaaak...mahalnyaa yaaakk X_x


Pre wedd outdoor semua dan dilakuin 2 hari di beberapa tempat berbeda..
Konsep aku yang bilang mau kaya gimana..intinya ngga suka sama foto yang banyak efek..dan tempat masukan dari aku dan team Jakphotowork..

Jadiiiii...akhirnya pre wedd itu kita ambil lokasi di Ancol, Kuningan (karena mau ada city view) sama di danau Lido..hehehe :p

Kalau di danau Lido..soalnya Lido itu tempat bersejarah pertama kali ketemu sama cuamii.. :*

Nah ini langsung aja aku kasih liat foto-foto pre wedd aku yaaaa...











nah..untuk harga paket pre wedding and wedding day bener-bener masuk budget saat itu...10 juta untuk pre wedd dan wedding day..udah sama video wedding juga.. ^^

Contact Jakphotowork ke Kaisardani 081314779693, untuk alamatnya itu ada di bendungan hilir...tapi kartu namanya ketinggalan di rumah *maklum update dari kantor..hehehe*

2 comments:

  1. gambar mantenan ny blm apdet nih.
    hehehe

    ReplyDelete
  2. Hallo sis… Siapa tau lagi ada yang butuh referensi wedding photographer di jakarta,, gak ada salahnya liat Thepotomoto Photography deh, foto wedding dan pre wedding menurutku sih keren! nih websitenya: www.thepotomoto.com

    ReplyDelete