Monday 21 October 2013

Review Yvonne's Catering

Sebelum deal sama Yvonne's Catering, aku sempet test food ke beberapa catering, seperti Alief, Permata sama apa lagi ya..lupa..soalnya berapa kali dateng ke nikahan orang dan test food..

Inget banget deh pertama kali food testing Yvonne's Catering itu di wedding expo sekitar bulan november 2012 di JCC, dan waktu itu food testingnya sama mertua (dulu masih calon mertua :p), ortu, cami (calon cuami) ama aku deh..kita ber 5 deh tuh dateng ke wedding expo..

Nah..tadinya niat mau nyoba KIKI catering..cuma berhubung rame banget tapi stand-nya kecil..jadi males desek-desekan juga...alhasil cari catering lain..
Mertua liat Yvonne's Catering..standnya lumayan besar dan cantik dalam penyajiannya dan dekornya saat itu..niat deh pokoknya mah untuk "ngejual"..keliatan emang mau nampilin yang terbaik saat itu ke calon customer..

Jadilah kita langsung duduk dan ngobrol-ngobrol sama marketingnya sambil kita icip icip makanan yang mereka sajiin yang ternyata maknyuuusss...enyak semuaa... *ngiler*
Dari korean bbq (kata cuami enak banget sampe dia nambah 2x haha *laper kali sampe nambah* :p ), terus ikan dori tim (favorit gw dan para orang tua kita), nasi yvonne, poffertjes, zuppa soup..apalagi yaaa,,,sampe lupa...tapi beneran deh enak maaak semuanyaa...

Akhirnya setelah puas icip icip..eh maksudnya setelah puas nanya-nanya sama Pak Supriyatna dan minta dicatetin tanggal nikahan kita dan tempat nikah kita (tadinya masih cantumin di Nestle --"), sama minta brosur mereka sama pastinya kartu nama mereka..akhirnya kita langsung pulang aja dooong....udah bullet satu suara semua ..pake Yvonne's aja..bismillah..soalnya abis itu selain udah kenyang hihi..emang udah males muter nyari catering lain..

Dan bener-bener deh Yvonne's tuh oke banget...aku minta ubah tanggal nikah dan pindah tempat dari Nestle ke Antam..terus sampe akhirnya ke Omah Pawon (itu juga rekomendasi Pak Supriyatna)..yang pasti mereka bener-bnener bukan cuma sekedar marketing yang penting jualannya jadi dipakai jasanya sama kita..tapi mereka tuh udah kaya sama saudara sendiri...helpfulllll banget banget... *jadi terharu sama baiknya Pak Supriyatna (marketing Yvonne's Catering yang handle wedding aku)*

Nah..ini menu-menu yang dipilih untuk wedding aku kemaren..
(Pesan untuk 600 Buffet type B) tamu aku kan 500 undangan..kata Yvonne's buffet nya 600 aja..tadinya mau pesen buffet nya ditambahin karena takut kurang..tp Pak Supriyatna meyakinkan kita kalo itu udah berlebih..haha dan ternyata bener aja..semua makanan berlimpah banget sampe akhir acara..semua temen dan kolega ortu kita pada komentar makanan sampe akhir acara masih banyak padahal tamunya juga banyak banget..gw aja yang jadi penganten salaman ngga berhenti berhenti..duduk jarang sampe akhir acara masih ada tamu yang dateng terus..seneng deh..^^ sampe pas tim dekor udah mulai beres beres juga kita kasih makanan..karena keluarga juga udah pada bawa makanan semua..tapi tetep masih sisa..subhanallah Yvonne's Catering tuh sesuatu yaaa ... :D

Menu Prasmanan :
1. Soup Kepiting Asparagus
2. Mixed Salad+Nata de Coco & Mayonnaise Dressing
3. Chicken Teriyaki
4. Korean Style Beef + Broccoli & Bloemkool
5. Sapo tahu tofu
6. Ikan Dori Tim Sauce Tirem + Nyoko
7. Yaki Udon
8. Kerupuk
9. Nasi goreng oriental (ayam, udang, wortel+kacang polong)
10. Nasi Putih

Puding :
1. Chocolate Peach Melba
2. Caramel
3. Orange
4. Pink Lychee
5. Sama Vla pastinya.. ^^

Fresh Fruits :
Melon, Semangka, Buah Naga

Snacks :
1. Soes Eclair
2. Strawberry cake Sp
3. Danish Cream Chese
4. Sosis Solo

Drinks :
1. Aneka Juice (Orange Juice + Juice Jambu)
2. Air Es

Gubukan :
1. Nasi Yvonne (Nasi Hijau) *Penataan pakai Anglo* cantik banget..
2. Zuppa Soup
3. Beef Royale + Baked Potato & Cheese
4. Italian Corner (Lasagne, Spaghetty Bolognaisse, Fettucini Carbonara)
5. Poffertjes & Crepes Suzette + Ice Cream
6. Kambing Guling

Complimentary : (namanya aja complimentary..jadi ini free dari Yvonne's Catering ya..)

aku dapet free hidangan setelah akad nikah untuk panitia dan keluarga yaitu 150 porsi lontong cap gomeh komplit, buah potong (semangka dan nanas), minumnya itu ada teh, kopi dan air es..ini aja ternyata masih sisa banyak..

aku dapet complimentary itu karena deal pada saat pameran wedding expo kemaren...jadi buat para calon pengantin,,penting banget nih untuk deal sama calon vendor kita pada saat lagi pameran gitu..karena bonusnya bisa dapet banyaaaakkk...hehehe :D

Oh iya pada saat dekorasi wedding aku juga Yvonne's cantik banget deh dekornya...sayang fotonya ngga ada..hanya ada beberapa dan itu juga ngga nampilin dengan jelas okenya dekor mereka saat wedding aku,,,karena fotografer aku ngga ada foto khusus soal dekorasi catering..aku juga lupa minta mereka untuk foto buat review aku.. :(

Cuma untuk gambaran aja dari email Yvonne's Catering saat wedding aku ini dekornya adalah :
1. Cover (untuk taplak meja dll) : mereka ikut last meeting sebelum hari H dan mereka bawa beberapa taplak meja dan warna kain penutup yg sesuai sama tema aku (Broken White, Coklat dan Gold) jadi kita pilih mau yang mana dan harus serasi juga sama warna dari tim dekorasi yang dipake nanti..
2. Bunga yang dipakai untuk dekorasi khusus makanan warnanya Putih, Peach, Pink (harus ada..) selebihnya diserahkan ke Yvonne's jenis bunganya apa aja..tp jadinya cantik perpaduan warnanya ..
3. Ice Carving : aku ngga mau es nya itu inisial nama aku dan cuami..karena kurang cantik aja menurut aku..jadinya diganti Kissing Bird sama Yvonne's..dan lucu banget jadinya si Kissing Bird ini..sayang ngga ada fotonya.. :(

Nah..panjang deh nih jadinya review tentang Yvonne's tapi minim foto..hiks.. :(
Untuk PL nya bisa by email aja ya kalau yang mau nanya sama aku..soalnya ngga enak kalau aku jembreng disini..karena kan beda gedung pasti beda harga Cateringnya.. ^^

Yvonne's Catering

Alamat : Jl. Kesadaran IV (d/h Jalan F) No. 39
Kalimalang
Jakarta 13420
Telp : +62.21.819 8883
Fax : +62.21.819 8887 
Email : yvonnescatering@yahoo.co.id



55 comments:

  1. Hai..salam kenal..aku swari..agak susah cr review soal yvonne..nemu blog mba novita..ngebantu bgt..aku juga tertarik buat pakai yvonne nie...boleh minta PLnya?..email aku di swari1985@gmail.com..makasih bgt =)

    ReplyDelete
  2. hai Swari..sudah aku kirim ke email kamu ya untuk PL nya..cuma beda gedung biasanya beda PLnya..coba dikomunikasiin aja ke marketing Yvonne's yang handle kamu..
    makasih ya udah mampir ke blog aku...gudlak for your preparation.. ^^

    ReplyDelete
  3. halo salam kenaal...
    aku juga boleh minta price list dari yvonne gak? ke alamat kriswindya.tasha@gmail.com


    Aku suka dengan review dari mba soalnya..
    trims yah

    -tasha-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai tasha..thanks udah mampir di blog aku..aku sudah send ke email kamu ya..gudlak for your preparation.. :)

      Delete
  4. halo mba novita, aku boleh minta PL yvonne catering ga mba? kalo bisa sekalian sama PL wo nya mba, aku liat dekorasinya bagus banget. makasi ya mbaa, ke alamat tantrik27@gmail.com :)

    ReplyDelete
  5. hai tantri..kamu mau di gedung mana dan untuk berapa undangan?soalnya kalau Yvonne's kan beda gedung beda harga..dan berapa orang juga undangannya..

    kalau untuk PL dekor aku langsung email aja ke note@andro6yne.com WO nya enak ko buat diajak duscuss.. ^^

    ReplyDelete
  6. Hai mbak novita,
    Boleh share PL Yvonne ke emailku sofiani.rani@gmail.com? Kebetulan jml Undangan sama dan ngincer Omah Pawon jg.. Makasi sblmnya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai rani...maaf ya aku baru baca comment kamu...
      aku adanya PL tahun 2013 saat aku nikahan..aku PM aja ya..

      Delete
  7. Hai mba novita,
    Saya jg mau dong minta PL nya yvone..
    Saya di recommend pakai dia soalnya..
    Kirim ke email aq yah wayan_suliani@yahoo.co.id
    Thank mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai wayan...aku sudah PM yaa... thank you..and good luck for your preparation.. :)

      Delete
  8. Hallooo Mba...

    Boleh minta dikirimin PL ny?
    ke rr.katiana@gmail.com

    Makasii yaa Mba... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallooo rizka...maaf ya baru balas..aku sudah PM yaa...hope it helps..good luck for your preparation.. ^_^

      Delete
  9. Aku juga mau ya mba sukmarasadewi@yahoo.co.id

    Thank so

    ReplyDelete
  10. hi mba,
    aku berencana di omah pawon juga, jadi boleh share kemarin pakai catering yvonne budgetnya berapa?
    oiyaa contact email yg dikasih untuk decor jg ga di reply blh dishare no telpnya jg ya
    thanks before

    ReplyDelete
  11. hai The Pieces of Me..& Primagia ..sudah aku PM ya..thank you.. :)

    ReplyDelete
  12. hi mba,

    aku mau dong PL nya hihi
    kirim ke: celly_coewgirl@yahoo.com

    thanks yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai celly..sudah aku balas yaaa by email..thank you.. :)

      Delete
  13. Hi mba,

    boleh minta bantuan kirim PLnya ga ke email saya di: lisa_fd1302@yahoo.com
    makasih banget yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai lisa..PM sent yaaa...thank you and good luck for your preparation.. :)

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. dear mba novita,

    salam kenal ya mba, saya tertarik baca blog mba u/ weddingnya..
    o iya mba klo tdk merepotkan apa saya juga bisa dikirimkan untuk PL nya klo sekitar 500 undangan (sama seperti mba novita)..ke email saya di larasanggraeni12@gmail.com atau anggraeni.laras@ymail.com

    terima kasih banyak ya mba novita..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai laras,,sudah aku balasya ke email yang gmail..thank you.. :)

      Delete
  16. Halo mba, aq tertarik nih dgn blog mba...foto2 wedding nya jg bagus..
    Boleh minta perkiraan price nya mba? Kebetulan saya rencana pakai omah pawon juga...tlg email ke sitachan26@gmail.com...
    Thankyou mba....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai sita..yang diminta perkiraan price yang manakah? dekor, venue atau cateringnya? dan untuk berapa undangan perkiraan kamu? karena aku deal dengan semua vendor itu di tahun 2012..jadi sangat mungkin untuk deal di harga tahun ini sudah naik semua..thank you.. and good luck for your preparation.. :)

      Delete
  17. Hai Mba..salam kenal..
    Kebetulan dapet rekomendasi pake Yvone dari temen. Boleh minta PL.nya mba?
    email: utie1906@gmail.com
    Terimakasih:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai putri..kalau untuk price list Yvonne sudah naik kemungkinan besar untuk tahun ini..karena harga yang aku dapat itu adalah deal di tahun 2012 untuk pernikahan di april 2013..kamu untuk berapa undangan rencananyakah?

      Delete
  18. Hai Mba, boleh minta PLnya Yvonne? tolong dikirimkan ke email noor.iriani@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Noor Iriani..balasan aku maaf sama dengan yang sebelumnya..price list aku itu adalah harga deal 2012..untuk pernikahan di april 2013..jadi untuk tahun ini kemungkinan ada kenaikan..untuk lebih jelasnya sebenarnya lebih enak langsung telfon ke marketing Yvonne's..mereka sangat welcome kok..langsung saja di telfon dan ditanya dalam waktu dekat ikut pameran untuk test food dimana supaya bisa update harga terbaru mereka..karena kalau aku buka harga yang di tahun 2012 pasti sudah berbeda dengan harga sekarang..dan beda venue juga beda harganya..thank you..and good luck for your preparation.. :)

      Delete
  19. hai mba novi, aku insyaallah tahun depan mau sewa venue di omah pawon juga .. aku suka sama review mba novi tentang wedding receptionnya.. untuk tambah tambah refrensi, aku minta tolong banget dikirimkan pricelist untuk yvone catheringnya mba ke emailku ratih.wd19@yahoo.com .. i'll be waiting for your email mba .. thanks mba novi ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ratih..untuk venue di omah pawon dengan 500 undangan dan menu di atas..budget untuk catering saat deal di 2012 untuk wedding di april 2013 itu totalnya by email yah..thank you..

      Delete
  20. Hi mba novita, thank u bgt utk review2 di blogmu :). Aku jg mau dikirimi info pl catering dan mua nya ya mba. Emailku: nonaamc88@gmail.com.Thank u sekali lg mba :).

    ReplyDelete
  21. Hai nona ayu..sudah dibalas by email ya..thank u..

    ReplyDelete
  22. Mba novitaa ak tertarik bgt lihat bloknya, ak minta PL nya juga ya mba kebetulan ak juga mau di omah pawon. Send my email novaliafs@yahoo.com

    ReplyDelete
  23. mba boleh minta PL nya. mohon kirim ke email ku ya mba ke likkenova@ymail.com

    ReplyDelete
  24. Salam kenal mba novita, aku vivi, aku udah dp yvonnes, tp lg galau ttg jumlah porsi nih, biar ga sampe kurang n juga ga berlebihan bgt. Klo mba novita pergubugnya brp porsi ya? Klo boleh, jwbnya via blog ini aja ya, coz emailku ga aktif, pliiisss, aku tunggu, thx so much..

    ReplyDelete
  25. hi vivi..ya ampun ternyata udah ketik panjang lebar tapi jawabannya ngga masuk x_x

    jadi yang aku pesan untuk 500 undangan itu :
    * untuk prasmanan ada 600 porsi (kalau tidak salah)
    * untuk Nasi Yvonne (1 gubuk) 250 porsi
    * Zuppa Soup (1 gubuk) 250 porsi
    * Beef Royale + Baked Potato & Cheese (1 gubuk) 250 porsi
    * Italian Corner (Lasagna, Spaghetty Bolognaisse, Fettucini Carbonnara) 1 gubuk 250 porsi (dibagi 3 farian)
    * Poffertjes & Crepes Suzette + Ice Cream 250 porsi
    * 5 ekor kambing guling + lontong (1 gubuk)

    okee..hope it helps yaaa..and good luck for your preparation.. :)

    ReplyDelete
  26. Yvonne's catering makanannya enak2 dan bagus tuk dekorasi buffet2 nya. Marketingnya Pak Supriatna jg ramah dan bisa diajak kerjasama dgn baik. Kebetulan client saya pakai vendor Yvvone tuk weedingnya. -KITA Wedding Organizer-

    ReplyDelete
  27. Hi mba,

    Saya Ivon, cofoundernya KlubEvent.com – Komunitas online bagi para perencana event/wedding share review vendor event mereka. Saya sempat baca kalau mba sempat pakai Yvonne catering utk nikahnya dan ingin bertanya bila mba berkenan untuk memberikan review pendek vendor ini untuk ditampilkan di KlubEvent.com? Tentunya review mba akan sangat membantu kawan-kawan lain yang sedang bingung mencari vendor untuk wedding/event mereka. Kalau berkenan, tolong dikirim email ke ipratiwi@klubevent.com nanti saya kirim review formnya. Terima kasih.

    ReplyDelete
  28. hai, boleh minta PLnya ke email aku anindyastari.s@gmail.com mksh yaa :))

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. Hi mba novita,
    Aku fini :) seru banget baca review catering nya & sangat membantu capeng yg lagi bingung seperti aku hehehe..oia mba, aku boleh minta contact pak supriyatna? Bisa kirim ke finisia.a@gmail.com
    Thank you ;)

    ReplyDelete
  31. Halo bs minta pl yvonne nya? Kirim ke pingkanretno19@gmail.com. makasiih

    ReplyDelete
  32. Hai mba Novita
    Saya Momo :-) setelah baca review yg mba buat jd tertarik deh sama Yvonne's Catering, boleh minta info tentang PLnya? terimakasih
    syubidapbidap2@gmail.com

    ReplyDelete
  33. Halo mba novita ^_^
    aku juga suka sama omah pawon.. tempatnya oke banget.
    btw mba boleh minta tolong dikirmkan price list untuk chatering&sewa tempat di omah pawon?
    minta tolong dikirmkan ke email: lanuari.andini@gmail.com
    Terima aksih banyak mba novia :))

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. Hai mba Novita, salam kenal
    Review nya membantu sekali, jd tertarik deh sama Yvonne's Catering, boleh minta info tentang PLnya? terimakasih
    nurannisfitri@gmail.com

    ReplyDelete
  38. halo mba salam kenal,
    aku juga direkomen sama temen aku dengan catering ini.
    tadinya mau pake akasya tapi terlalu pricey
    bisa kirim ke dinihadyan@gmail.com

    terimakasih

    ReplyDelete
  39. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  40. halo boleh minta PL untuk yvonne catering ini? ke email anggihrdyn@gmail.com, terimakasih banyak

    ReplyDelete
  41. Dear Calon pengantin yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS KLINK TOWER GRAND BALLROOM GATOT SUBROTO,Jakarta. hadir utk anda,
    dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -WEDDING CAR
    -PROMO honeymoon MALDIVES!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing HIS 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  42. Hallo kaka calon pengantin Bandung Kami dari HIS Balai Sartika Bandung kini hadir dengan konsep One Stop Wedding Service dengan Gedung sudah full carpet dan full ac central dan didampingi dengan Wedding consultant untuk membuat pernikahan kaka-kaka menjadi lebih bersejarah, ALL IN PACKAGE sudah termasuk cathering,make up,dekorasi,photogrhapy,music entertainment,upacara adat,siraman,profesional MC dapatkan juga Honeymoon untuk 3 Hari 2 Malam ke Bali Prime dan Kalung Frank & CO untuk BOOKING di bulan Februari 2019 Untuk Info lebih lanjut Hubungi Dhiny Whatsapp 087804563524 INSTAGRAM@his_balaisartika Make Your Wedding Unforgetable!!!

    ReplyDelete
  43. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete